Cegah Covid-19, Kodim 0309 Solok Bagikan Masker Kain Batik Gratis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Masih banyak juga sebagian masyarakat yang menganggap enteng Pademi Covid-19 di Kota Solok, dan ada juga yang masih tidak menggunakan masker padahal sudah diberikan himbauan dari pemerintah kepada masyakat ketika keluar rumah untuk tetap mengunakan masker.

Untuk itu, Jum'at ( 3/7/2010 ) Komando Distrik Militer 0309 Solok melalui ketua Persit Kartika Candra Kirana kodim 0309/solok berkerja sama dengan Pemko Solok, Yayasan batik Indonesia, Bank BRI Solok, Rumah sakit umum Daerah M. Natsir solok, Dinas Kesehatan Kota Solok, Dinas UPKM/ Bidang pasar,  membagian masker untuk Pedagang Pasar Raya Solok.
Dandim 0309 Solok Letkol Arm Reno triambodo S.sos. M.IPol mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar para pedagang pasar kota Solok dapat memahami bahwa pada saat masih banyak para pedagang yang menganggap Covid- 19 ini adalah biasa- biasa saja namun dampaknya sangat besar bagi pedagang itu sendiri.

"Langkah ini hanya merupakan untuk memutus mata rantai Penyebaran virus covid-19, dan sebagai wujud dukungan himbauan Pemerintah bagi warga yang beraktifitas keluar rumah untuk mengunakan masker," pungkas Damdim

Selain itu, Dandim bersama dinas terkait juga memberikan sosialisasi terkait himbauan Pemerintah, seperti jaga jarak selalu mencuci tangan saat sebelum dan sesudah beraktifitas serta hidari kerumunan.(Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini