Bupati Labuhanbatu Serahkan BLT-DD Kepada Masyarakat Desa Pondok Batu Dan Desa Meranti

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke tiga, di Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Minggu (26/7/2020).

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyampaikan bahwa penerima BLT DD terdiri dari masyarakat Desa Pondok Batu sebanyak 160 orang, dan masyarakat Desa Meranti sebanyak 110 orang, dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 600.000/KK.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah atas wabah pandemi Virus Corona yang terjadi pada saat ini, dimana seluruh dunia juga mengalaminya.
"Untuk itu saya berharap agar bantuan yang yang dikeluarkan dari Dana Desa ini dapat di pergunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga," jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Penyerahan BLT-DD ini, Bupati Labuhanbatu didampingi oleh Plt. Kadis PMD Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan, SH, Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona Siregar, Para Pimpinan OPD Labuhanbatu dan Kepala Desa.

Acara ini juga dihadiri oleh Perwakilan Kodim 0209/LB, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Ketua PGRI Labuhanbatu, Kepala Puskesmas Kecamatan Bilah Hulu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu beserta masyarakat. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini