Bupati Labuhanbatu Menghadiri Pembangunan Mesjid di Panai Tengah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, menghadiri peletakkan batu pertama Pembangunan Menara Masjid Jami Amaliyah di Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (18/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu H Andi Dalimunthe ST MT, menyampaikan bahwa, sebagai Bupati Labuhanbatu dirinya akan terus mendukung setiap kegiatan sosial di lingkungan Labuhanbatu terlebih pembangunan Masjid yang jelas kegiatan untuk kepentingan bersama.

”Sesuai dengan program yang telah kami laksanakan, saya akan terus mendukung setiap pembangunan rumah ibadah seperti masjid di Labuhanbatu ini, karena saya ingin semua dusun yang ada di setiap desa memiliki Mushalah atau Masjid” jelas H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT.
Bupati Labuhanbatu juga mengatakan, dalam pembangunan masjid yang ada di lingkungan Labuhanbatu, dirinya akan berusaha membantu biaya maupun matrial, yang diperlukan, sebagai wujud dukungannya.

“Saya akan bantu biaya pembangunannya, perlu kita ketahui, bahwa sepuluh sampai dua puluh tahun Kedepan untuk mencari lahan tempat didirikan Mushalah atau Masjid akan sulit di temui, dari itu barang siapa ada yang berniat baik menginfakan tanahnya jangan lagi menunda-nunda niat tersebut, segera kita lakukan proses pembangunannya,” jelas Bupati Labuhanbatu

Lebih lanjut disebutkan Bupati, dirinya akan terus melakukan sentuhan – sentuhan program yang bermanfaat bagi masyarakat, baik itu rumah sakit dan tempat umum lainnya

“Mungkin sebagian dari bapak dan ibu sudah ada yang merasakan, dimasa sekarang ini setidaknya kita telah memiliki fasilitas kesehatan seperti gedung rumah sakit yang sudah bertaraf nasional, ini adalah suatu bukti kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat,” ungkap H Andi Suhaimi.

Bukan hanya itu, program pendidikan seperti beasiswa ke perguruan tinggi, beasiswa ke Kairo hingga rencana pendirian Universitas Negeri Islam juga telah dilakukan, semua itu demi kebaikan Masyarakat Labuhanbatu. (Ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini