Bupati Labuhanbatu Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Selalu Berbuat Baik Kepada Sesama & Keluarga

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT mengajak kepada seluruh masyarakat agar jangan menundah nundah waktu untuk berbuat kebaikan, hal ini di sampaikan bupati pada giat Jumat keliling di Mesjid Al Iklashiyah, Lingkungan Rejo Milito, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utra pada, Jumat (17/7/2020).

Karena kita semua tidak tau kapan usia kita yang di berikan Allah SWT , bisa hari ini, besok, mau pun lusa Yawan kita akan di ambil dari badan kita, jangan menyesal karena kita menunda untuk selalu berbuat baik, baik kepada tetangga, baik kepada masyarakat dan baik kepada keluarga kita.

Mati kita tepatkan posisi kita ditempat yang dapat berguna kepada siapa pun juga, seperti apa yang telah di sampaikan oleh Rosullulah SAW, “sebaik baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat untuk orang lain, bukan memanfaatkan orang lain”, jelas Bupati.

Melalui program keumatan Jumat keliling ini, dirinya berharap bisa menjadi terobosan baru bagi saya dan juga pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, diri ingin berkunjung dan dapat bersholat di 500 mesjid terbesar yang ada di labuhan batu ini, semua ini dilakukan bukan hanya mau menjelang pilkada saja, karena program ini sudah berjalan semenjak dirinya menjabat Plt Bupati Labuhanbatu

Semua bentuk kebaikan akan terus saya sugguhkan untuk masyarkat kabupaten labuhan batu, dan yang termisal adalah dunia pendidikan, kita akan buat yang terbaik untuk anak anak labuhanbatu, yang mana sudah kita rencanakan akan mendirikan Universitas Islam Negeri (UIN) di eks Islamic center, ini semua kita lakukan agar kelak jika anak kita hendak mulia ngak harus kemedan, padan dan pekan baru, untuk kulia di Universitas Negeri.

“Ayo mari kita berbuat baik, sekecil apa pun itu berbuat kebaikan, karena berbuat baik itu indah”, tutur bupati.

Dalam kesempatan itu, ketua BKM Mesjid Al Iklashiyah M Sholeh mengucapkan terima kasih kepada bupati labuhan batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT yang berkenan hadir di mesjid teesebut, menurutnya sejak 15 tahun kita tinggal di lingkungan ini, inilah baru pertama kalinya ada seoarng bupati mengunjungi Mesjid yang ada di lingkungan tempat tinggalnya.

“Semoga dengan kepedulian bupati kepada umat, dapat menjadi jalan  tercapai segala apa yang di cita citakan dimasa mendatang”, ucap M Soleh.

Turut hadir mengikuti giat tersebut Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT, Plt kepala dinas penanam modal dan pelayanan perizinan terpadu satu pintu (PMPPSTP) Faisal Amri Siregar ST, para Asisiten, OPD, Camat Rantau Selatan H Azhar Rambe SE, Lurah Perdamean Khoilid SE, Kepling dan jam’ah Sholat Jumat Lingkungan Rejo Mulio.

Dalam kesempat itu, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunte ST,MT menyerahkan Vendra mata jam digital dan infak untuk Mesjid Al Iklashiyah. (Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini