Bocah 11 Tahun di Marelan Tewas Dilindas Truk Tangki Minyak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Tragis benar nasib yang dialami oleh Mhd Ilham Taufik (11) harus meregang nyawa lantaran dilindas mobil truk tangki minyak milik Pertamina BK 8751 CO di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Kec.Medan Marelan, Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 16.00 wib.

Bocah yang tinggal di Jalan Kapten Rahmadbudin Gang Keluarga, Lingkungan 11, Kel. Terjun, Kec. Medan Marelan tewas dengan kondisi tubuh penyet lantaran terlindas ban truk.

Informasi yang diperoleh, bocah yang duduk di bangku sekolah dasar ini sedang mengendarai sepeda bersama teman - temannya dari arah Simpang Titi Pahlawan menuju ke Simp. marelan Pasar 5, sesampainya dilokasi kejadian datang dari arah yang sama atau dari arah belakang mobil tangki BBM  yang dikemudikan oleh Rinaldi. Namun naas sepeda dayung korban bersenggolan dengan pengendara lain, korban terjatuh ditengah jalan dan masuk kekolong mobil tangki langsung terlindas ban bagian belakang.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong korban, namun lantaran tubuh korban terjepit di roda bagian belakang. Terpaksa, jasad korban dievakuasi oleh petugas kepolisian dari Satlantas Polsek Labuhan dengan menggunakan dongkrak.

"Kejadiannya cepat kali bang, pas aku lihat anak itu uda berada di bawah ban mobil tangki itu. Kalau aku lihat korban uda tewas,"ucap Duma penjual bunga disekitar lokasi.

"Begitu warga teriak ada anak ditabrak, mobil tangki langsung berhenti dan melihat korbannya bang. Tapi karena terjepit supir gak berani memajukan mobilnya,"tambah Duma.

Sementara itu, petugas Satlantas Polsek Labuhan langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan langsung membawah jasad korban kerumah sakit Pringadi Medan.

"Korban sudah kita evakuasi kerumah sakit Pringadi Medan, sedangkan supir truk dan kedua kendaraan sudah kita amankan ke Satlantas Polsek Medan Labuhan," tandas Kanit Lantas Iptu Lily Tavip SH saat dihubungi wartawan.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini