Besok...Polres Tapteng Beserta Jajaranya Akan Menggelar Operasi Patuh Toba 2020

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Operasi Patuh Toba 2020 akan segera digelar. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH,SIK,MH  melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng Ipda JS.Sinurat menyampaikan, Operasi Patuh Toba 2020 dimulai 23 Juli sampai 5 Agustus 2020. Tujuannya, demi meningkatkan kedisiplinan masyarakat yang berlalu lintas.

“Tujuannya agar masyarakat bisa disiplin berlalulintas dan juga mengurangi terjadinya kemacetan,pelanggaran dan kecelakaan lalulintas,”kata Humas Ipda JS Sinurat.

Humas Ipda JS.Sinurat menambahkan, Kapolres Tapteng sangat mengharapkan dukungan masyarakat agar saat berkenderaan harus lebih mengutamakan keselamatan daripada kecepatan, “Kalau bukan kita yang menjaga keselamatan diri kita, siapa lagi”.

Selain itu, Polres Tapteng juga melakukan kegiatan dalam rangka membantu mempercepat penanganan Covid-19. 

Kepada masyarakat diingatkan untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, dalam masa adaptasi kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini, dengan selalu gunakan masker,cucu tangan,jaga jarak dan selalu jaga pola hidup sehat, sehingga tidak ada lagi cluster-cluster baru penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Tapteng,”sebut Humas, JS.Sinurat. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini