Berkeliling Desa Binaan, Koramil 03 Parongil Kodim 0206 Dairi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koptu Sipayung anggota Koramil 03 Parongil Kodim 0206 Dairi, meminta kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah dalam mencegah penularan COvid-19.

Himbauan tersebut, disampaikan saat melaksanakan silaturahmi dengan warga di Desa sibongkaras Kecamatan Silima Pungga Pungga, Sabtu (18/7/2020).

“ Sampai saat ini kita masih mengalami pandemi Covid-19. Semua pihak telah bekerja keras untuk mengatasi virus ini,” kata Koptu sipayung
“ Mari sama – sama kita ikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan  oleh pemerintah demi keselamatan kita bersama,” tambahnya.

Di jelaskannya hingga kini belum ditemukan adanya warga yang positif Covid-19 di desa tersebut, meski demikian dirinya meminta kepada warga agar selalu mengawasi setiap warga atau tamu yang datang khusunya yang berasal dari daerah zona merah.

“Jika ada tamu segera laporkan kepada kita agar kita lakukan pengecekan kesehatan dengan tim gugus tugas Covid-19. Kita semua harus saling membantu agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,"tandasnya.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini