Berhasil Ringkus Bandar Besar Ganja di Pangirkiran, DPC Granat Paluta Apresiasi Kinerja Polsek Padang Bolak

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), apresiasi kinerja jajaran Polsek Padang Bolak Resort Tapsel atas  penangkapan bandar ganja besar  di desa Pangirkiran Kecamatan Halongonan Kab Paluta Sabtu (18/7/2020) kemaren.

Hal tersebut di ungkapkan oleh ketua DPC GRANAT Paluta Dr. Irwansyah Harahap melalui sekretarisnya Riski Harahap ,Minggu (19/7/2020).

"Atas nama seluruh kader DPC GRANAT Paluta, Saya mengucapkan apresiasi kepada tim personel Polsek Padang bolak atas keberhasilannya meringkus bandar ganja besar di Desa Pangirkiran,"ungkap Dr Irwansyah.

Beliau juga mengucapkan terima kasih, kepada Kepala Desa dan masyarakat desa Pangirkiran yang telah membantu pihak polsek dalam penangkapan tersebut.

Dr. Irwansayah berharap, dengan keberhasilan Polsek Padang Bolak tersebut, mudah mudahan apa yang di katakan Kapolda sumut Irjenpol Martuani Sormin, bisa mengurangi masalah. Khususnya meminimalisr peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Paluta. Sehingga para pemuda yang akan menjadi penerus bangsa dari paluta ini dapat terselamatkan(Malik)
Share:
Komentar

Berita Terkini