Babinsa Koramil 02/SDK Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT - DD

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi Serka Rislon bersama Bhabinkamtibmas Brigka Erwin Panjaitan, melaksanakan pengawasan dan pendampingan Pembagian/Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IITahun 2020 di Desa Sitinjo -1, Kecamatan SitinjoKabupaten Dairi, Kamis (02/07/2020).

Kegiatan ini dihadiri camat Sitinjo Nelpita Tanjung, Kepala Desa Sitinjo - 1 Parulian Kudadiri, Ketua BPD Desa Sitinjo -1 Ediarad Kudadiri,  Pendamping Desa Rinda Harahap, para Staf Desa, para Kepala Dusun dan masyarakat penerima bantuan.
Adapun jumlah penerima BLT-DD sebanyak 110 Kepala Keluarga, sebagai tindak lanjut penanganan Covid-19 Tahap II Tahun 2020 terhadap warga yang kurang mampu dan yang terkena dampak Covid-19.

Sementara itu Serka Rislon  menyampaikan bahwa, program ini menjadi atensi bagi TNI/ POLRI untuk menjamin kelancaran dan tepat sasaran bagi warga yang berhak menerima dalam keadaan cepat dan tepat.

Dengan maksud untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas, melakukan pengawalan dan semoga bantuan ini sampai atau tepat sasarannya dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. dan menghimbau pada warga agar selalu menggunakan masker, jaga jarak,  untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan selalu mencuci tangan dengan sabun guna memutus mata rantai virus corona atau Covid-19. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini