Babinsa Koramil 01/Sumbul, Kodim 0206/Dairi Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 01/SBL, Kodim 0206/Dairi Kopda W.F.Sitorus tak bosan bosannya menghimbau warga untuk senantiasa mengikuri protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus corona saat kegiatan sosialisasi pencegahan Virus yang masih mewabah sampai saat ini.

Hal itu diungkapkan Babinsa Koramil 01/Sumbul, Kodim 0206/Dairi  Kopda Sitorus  bersama dengan  Kepala Desa dan anggota BPD Desa Dolonk Tolong saat memberikan sosialisasi pencegahan penularan Virus Covid -19 yang dilaksanakan di halaman Desa setempat, Rabu (29/7 2020).

“Ini sudah merupakan perintah protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah untuk selalu melaksanakan pola hidup sehat salah satunya dengan mencuci tangan sesering mungkin .Hal ini dilakukan untuk mencegah  penularan virus corona,”jelas Kooda Sitorus.

Menurut Kopda Sitorus selaku Babinsa yang sehari hari bersilaturahmi dengan warganya, masyarakat nasih banyak yang belum faham dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dakam setiap kegiatan mereka.Maka oleh sebab itu atas inisiatif Jita beesana dengan Kepala Desa mensosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan ,antar lain penggunaan masker saat keluar rumah,jaga jarak,dan selalau cuci tangan.

Kesempatan yang sama Kepala Desa Dolok Tolong Bakhtiar Simbolon mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah meringankan langkah untuk hadir dalam acara ini,sehingga ke depan anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan ini dapat dulaksanakan dengan baik,sehingga semuanya kita berperan dalam memutus mata rantai penularan Virus Corona. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini