Antisipasi Covid-19, Koramil 01/SBL, Kodim 0206/Dairi Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Upaya penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/ SBL, Kodim 0206/Dairi Serda Walder Togatorop saat melaksanakan pengecekan di pasar tradisional Tiga Baru, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi.

Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan Covid-19 di areal dan tempat kerumunan orang, mengingat masih banyak masyarakat yang belum menyadari tentang pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid - 19.

Penegakkan disiplin protokol kesehatan ditujukan kepada masyarakat yang berada di luar rumah dan tempat keramaian. Babinsa melakukan sosialisasi bersama instansi terkait tentang  penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional Pangkalan di Tiga baru yang merupakan wilayah Teritorial Koramil 01/SBL.

Menurut Babinsa Serda Togatorop, kegiatan ini terus kami lakukan agar masyarakat secara bertahap dan masyarakat dapat terbiasa mematuhi protokol kesehatan ini.Tentunya, kami mengimbau masyarakat secara persuasif dan humanis  agar disiplin mengikuti protokol kesehatan.

Dikatakannya, protokol kesehatan adalah langkah yang efektif dalam mencegah penyebaran Virus Covid -19 yang sampai saat ini masih menjadi masalah Nasional.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini