146 Pelaku Usaha Pariwisata di Gunungsitoli Dapat Bansos

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada 146 pelaku usaha pariwisata yang terdampak Covid-19, Selasa (7/7/2020).

Penyaluran bansos yang berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu berlangsung di halaman kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli.

Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli SE, M.Si, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pemerintah pusat atas pemberian bansos tersebut.

"Pariwisata merupakan salah satu sektor andalan yang harus digiatkan kembali, tentu dengan memperhatikan protokol kesehatan. Kita patut bersyukur karena menerima bansos ini", kata Sowa'a.

Untuk itu, lanjut Sowa'a, pemerintah daerah berhadap pelaku usaha dapat termotivasi dalam memajukan ekonomi kreatifnya di sektor pariwisata Kota Gunungsitoli.

"Jangan patah semangat, harus tetap optimis dalam menjalankan dan mengembangkan usaha pariwisata Kota Gunungsitoli. Kita semua pasti bisa melewati masa-masa sulit ini", ujar Sowa'a. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini