Wujudkan Ketahanan Pangan Masa Pandemi Covid -19, Polres Tapteng Tabur Bibit Ikan Nila Serta Memanen Sayur-Sayuran

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Untuk  meningkatkan Program Ketahanan Pangan, Polres Tapteng beserta jajarannya menabur bibit Ikan Nila dan menanam serta menanam sayuran -sayuran di Polsek Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Selasa (02/05/2020) pukul 13.50 Wib.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto dan rombongan di Polsek Sibabangun menanam bibit jagung sebanyak 200 bibit kacang Panjang, 200 bibit Kangkung sebanyak 200 dan bibit mentimun sebanyak 200 ditanah milik Polsek Sibabangun dengan luas 800 M2 yang terletak disamping Polsek Sibabangun yang dikerjakan oleh masyarakat setempat.

Dan selanjutnya Kapolres Tapteng dan rombongan melaksanakan memanen jagung, kacang panjang, mentimun, kangkung  ditanah milik Polsek Sibabangun yang dikerjakan oleh masyarakat sekitar Polsek Sibabangun.
Selain menanam dan memanen sayur-sayuran, Kapolres Tapteng dan rombongan juga melaksanakan menaburkan bibit ikan Nila sebanyak 5000 ekor dengan luas kolam 600 M2 di depan Polsek Sibabangun.

Selesai melakukan kegiatan menabur bibit ikan Nila, menanam serta  memanen sayur-sayuran kemudian Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH,SIK,MH  memberikan pengarahan Kepada Kapolsek Sibabangun dan Kapolsek Pinangsori supaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kerja Polsek Sibabangun dan Polsek Pinangsori.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolres Tapteng, Kabag Ops Polres Tapteng, Kabag Ren Polres Tapteng, Kasat Sabhara Polres Tapteng, Kasat Intelkam Polres Tapteng, Kapolsek Sibabangun, Kapolsek Pinangsori ,Kasi Propam Polres Tapteng. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini