Wali Kota Solok Lantik Pejabat Daerah Dalam Suasana Pademi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Berdasarkan Keputusan Walikota Solok Nomor 188.45-473-2020 mengangkat Drs Syaiful A,M.Si sebagai Sekretaris Daerah Kota Solok, dan Keputusan Walikota Solok Nomor 188.45-474-2020 mengangkat Ardinal S.KM,M.KM sebagai Pj. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Solok.

Berdasar keputusan tersebut bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Rabu (3/6/2020). Wali Kota Solok H.Zul Elfian mengambil Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kota Solok dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Solok.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Solok Reinier, Wakil Ketua DPRD Kota Solok Efriyon Coneng, Forkopimda Kota Solok, Kepala BUMN dan BUMD se Kota Solok, seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok, Pj.Sekda Kota Solok Drs. Luhur Budianda SY. M.Si,  Sekretaris Daerah Kab/Kota se Provinsi Sumatera Barat, Ketua LKAAM Kota Solok H.Rusli Khatib Sulaiman, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok dan tamu undangan lainnya.

H.Zul Elfian dalam sambutannya mengatakan, meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, dengan protokol kesehatan yang ketat, kita saat ini telah selesai melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kota Solok dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Solok.

"Meskipun berjarak secara fisik, namun tentu tidak berjarak di hati. Kita berharap wabah ini segera berakhir dan kita kembali ke aktifitas semula," ujar H.Zul Elfian.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada pejabat yang baru saja dilantik, semoga dapat mlaksanakan tugas dengan baik.

Selanjutnya, ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Panitia Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah melakukan pemilihan, telah bekerja keras dan ikhlas selama Bulan Ramadhan.

Diingatkan Wslikota dalam proses seleksi tersebut dijamin tidak ada titipan dari Walikota. "Peserta yang terbaik dan memperoleh nilai tertinggi lah yang dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kota Solok dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB," tegasnya.

Kedepannya, kita akan memasuki New Normal dan bekerja ditengah pandemi Covid-19. Namun, tidak ada pekerjaan yang berkurang, keinginan masyarakat kepada Pemerintah saat ini semakin bertambah, dan kita harus selalu bekerja keras mewujudkannya.

"Permasalahan Covid-19 akan selalu kita hadapi kedepan, sampai saat ini di Kota Solok masih satu orang positif Covid-19. Semoga nantinya Kota Solok akan selalu terjaga dan kembali ke zona hijau Covid-19," tutup walikota. ( YON )
Share:
Komentar

Berita Terkini