Tim Surveylan Dinkes Kota Solok, Telusuri Warga Yang Kontak Langsung Dengan Pasien Positif Corona

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Tim Surveylans Dinas Kesehatan Kota Solok, berkerja sama dengan semua pihak terkait terhadap kontak erat pasien positif 03 dan 04 Kelurahan Sinapa Piliang, Kecamatan Lubuak Sikarah, Kota Solok

Dengan kerjasama yang baik, dapat terlaksana pengambilan swab sebanyak 37 orang yang kontak dengan pasien 03 dan 04, Kamis (25/6/2020).

Untuk itu, Surveylans memohon doa masyarakat Kota Solok semoga hasil dari  tes Swab semuanya yang kontak dengan pasien 03 dan 04 hasilnya negatif .

Dengan dilaksanakan nya pemeriksaan PCR Swab saat ini, diharapkan kepada masyarakat Kota Solok agar mendukung semua kegiatan yang sedang dilakukan saat ini. Terutama pada pedagang dan pengunjung Pasaraya Solok.
Surveilans Dinas Kesehatan Kota Solok tak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat, Kota Solok pada new normal agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan tetap rajin mencuci tangan dan melakukan social distancing saat berinteraksi.

Kota Solok hari ini ada penambahan PPT baru 1 orang, dengan demikian total akumulasi PPT sampai hari ini adalah 1.939 orang, yang telah selesai pemantauan sebanyak 1.829 orang, dan yang sedang dalam Pemantauan sebanyak 110 orang.

Untuk penambahan ODP hari ini tidak ada, dengan total Akumulasi ODP di Kota Solok sampai hari ini adalah 147 orang, yang telah selesai pemantauan sebanyak 142 orang, dan ODP yang sedang dalam pemantauan sebanyak 5 orang.

Jumlah akumulasi PDP sebanyak 7 Orang, dan dinyatakan Negatif Covid 19 setelah dilakukan test PCR Swab.

Total akumulasi kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Solok menjadi 4 Orang dan 1 orang dinyatakan sembuh dan 3 orang di isolasi di BPP Padang. Hari ini tercatat penambahan OTG sebanyak 47 orang. (YON)
Share:
Komentar

Berita Terkini