Terkait Postingan Pengunduran Diri...Ini Klarifikasi Pengurus DPC PAN NA IX - X

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Terkait beredarnya postingan pengunduran diri Ketua sekretaris dan bendahara DPC NA IX - X disebuah akun facebook Wiratmo Shi, Minggu (07/6/2020) sekitar pukul 19.45 Wib, ini pernyataan klarifikasi resmi Ketua DPC PAN NA IX - X Ilham Ritonga saat dikonfirmasi wartawan, Senin (08/6/2020).

Ilham mengatakan jika dirinya mengundurkan diri bukan karena permainan politik di Pilkada Labura. "Surat pengunduran diri ini saya buat semalam, namun yang memosting ke facebook adalah bang wira," ucapnya.

Lanjutnya, dirinya mundur dari Partai PAN lantaran sudah menjadi pengurus partai lain.

"Saya mengundurkan diri dari PAN karena saya sudah menjadi pengurus Partai Gelora. Tidak mungkin saya masih di PAN sementara semua kader Gelora mengetahui bahwa saya sudah di Gelora. Jadi jelas bukan karena isu pilkada," jelasnya.

"Karena Partai Gelora belum menyatakan dukungan terhadap paslon manapun, maka tidak mungkinlah saya mengundurkan diri karena alasan pilkada," tambah Ilham kepada wartawan.

Sementara sebelumnya beredar di sebuah akun facebook Pernyataan sikap Wakil Ketua DPD PAN Labura, Bendahara Umum PAN Labura  dan Ketua DPC Aek Natas. Unggahan itu juga menyertakan foto dan video yang menyatakan pengunduran diri karena Surat keputusan Rekomendasi calon bupati dari DPP PAN. (Bima)
Share:
Komentar

Berita Terkini