Tanggapan Ketua PAN Tentang Kabar Pengunduran Diri Beberapa Kader DPN PAN Labura

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Media sosial yang ada di Labura sempat dihebohkan karena pernyataan beberapa pengurus DPD PAN Labura menyatakan mengundurkan diri melalui akun facebooknya. Pengunduran diri tersebut, terkait beredarnya surat Keputusan tentang rekomendasi Calon bupati Labura untuk Pilkada 2020 yang direkomendasikan oleh DPP PAN.

Menanggapi hal ini, wartawan pun langsung mengkonfirmasi Ketua DPD PAN Labura Sahrul Siagian SE, saat makan bersama Bupati Labura di warung Syai Seafood pada, Minggu (07/06/2020) malam.

"Awalnya saya tidak mengetahui tentang hal itu, karena kebetulan saya sedang berada di ladang. Begitu saya, mendapat informasi tentang itu, kita cek, memang mereka adalah pengurus DPD PAN Labura, tetapi mereka sama sekali tidak melakukan konfirmasi ke DPD PAN Labura terkait pengunduran dirinya. Surat pengunduran diri itu pun belum sampai ke kita, makanya besok kami DPD PAN Labura akan memanggil mereka terkait pernyataan tersebut,"sebutnya.

Saat Wartawan mengkonfirmasi H. Abdul Hadi Lc bendahara DPD PAN Labura yang kabarnya juga mengundurkan diri, beliau mengatakan bahwa alasannya karena sudah tua dan tidak memiliki minat lagi untuk terjun dalam bidang politik, bukan karena kepentingan yang lain. "Jadi pengunduran diri saya bukan karena surat Keputusan rekomendasi tersebut," ucapnya.(Bima)
Share:
Komentar

Berita Terkini