Sudah Terbentuk di 22 Kabupaten/Kota se Sumut, Pemuda Karya Nasional Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumut siap bersinergi dengan pemerintah untuk mensukseskan pembangunan di Sumut.

 Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD PKN Sumut Aner Siagian saat penyerahan mandat kepengurusan DPC PKN di Sumut. Penyerahan dilakukan di Sekretariat DPD PKN Sumut Jalan Perpustakaan, Medan Petisah, Selasa (9/6/2020).

"Kita siap bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan," kata Aner didampingi Sekretaris Lamsar Saragih dan puluhan pengurus dan kader yang hadir.

Aner mengatakan, untuk hal itu diperlukan soliditas kader dan pengurus PKN yang ada. Saat ini sebagai organisasi kepemudaan (OKP), PKN kata dia, sudah terbentuk di 22 kabupaten/kota di Sumut. "Kita ingin terus membesarkan PKN di Sumut dan membantu pemerintah seperti dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 saat ini," ungkapnya.
Sedangkan untuk DPC PKN Kota Medan, dipimpin Sutomo Tarigan dan Sekretaris Budi Dharma, serta Bendahara Ronny Tandean.

Selain menyerahkan mandat kepada pengurus kabupaten/kota, dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan mandat kepada pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) PKN.

Di Sumut, Sapma PKN dipimpin oleh Ketua Louis Siagian Sekretaris Marie Muhammad dan Bendahara Agus Faisal.

Sementara Sapma Medan dipimpin oleh Thomas Tarigan dan Sekjen Ucok Lumbangaol serta Bendahara Daniel Simanjorang.

 DPP PKN saat ini dipimpin oleh Michael TP Purba Sekjen Eko, dan
Bendahara Thomas Sembiring. Sementara mantan Kapolda Sumut yang saat ini menjabat sebagai Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto duduk sebagai dewan penasehat DPP PKN. Se-Indonesia, PKN sudah terbentuk di 18 provinsi.

Acara penyerahan mandat ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Pertemuan para kader dan pengurus ini sekaligus dijadikan ajang silaturahmi sesama pengurus dan kader PKN.(ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini