Sudah Final, PAN Usung Pasangan HEBAT Jadi Bacalon Bupati - Wakil Bupati Labura

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dalam acara menerima kunjungan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung Partai Amanat Nasional (PAN), DPD PAN Labura menyambut pasangan Hendriyanto Sitorus, SE - H. Samsul Tanjung, ST, MH di Sekretariat DPD PAN Labura yang bertempat di Kel. Aek Kanopan pada, Kamis (11/06/2020).

Pada pertemuan itu, Ketua DPD PAN Labura  Sahrul Siagian mengatakan kalau DPD PAN Labura telah menerima berkas yang berupa Surat Keputusan DPP tentang persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, dengan nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/057/VI/2020. Dalam surat tersebut, DPP PAN telah memberikan persetujuan kepada pasangan calon Hendriyanto Sitorus, SE - H. Samsul Tanjung, ST, MH sebagai paslon Bupati-Wakil Bupati dari PAN.
"Dengan adanya SK tersebut, maka keputusan itu sudah Final, dan kami siap memenangkan Paslon yang diusung oleh PAN". Lanjut Sahrul lagi.

Sementara itu, Hendriyanto Sitorus, yang biasa dipanggil HYS mengatakan rasa terimakasihnya serta memohon doa restu kepada seluruh kader  PAN yang ada di Labura. "Semoga dengan adanya Konsolidasi dengan DPD PAN Labura, dapat mewujudkan cita-cita kita untuk Labura Hebat," ungkap HYS dalam kata sambutannya.

 HYS juga menjelaskan bahwa, pasangan Hebat juga telah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Bulan Bintang (PBB), dengan begitu pasangan hebat sudah mengantongi Tiga Kursi di DPRD Kab. Labura, dari total kuota minimal Tujuh kursi untuk bisa mendaftar sebagai Calon di KPU. Perlu diketahui bahwa pasangan HEBAT merupakan satu-satunya pasangan Bakal calon yang diketahui sudah mengantongi Surat Rekomendasi dari Partai Politik.(Bima)
Share:
Komentar

Berita Terkini