SOL Serahkan Bantuan Instalasi Air Ke Warga Perumahan Barat Indah Permai

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : Setelah selesai dibangun, Humas Eksternal SOL, Industan Sitompul, menyerahkan instalasi air sumur kepada warga perumahan BIP
dailysatu.com - Manajemen Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi Sarulla (PLTP Sarulla), Sarulla Operation Limited (SOL), menyerahkan bantuan Instalasi Air Sumur dan Tangki Penampungan Air kepada warga Perumahan Barat Indah Permai (BIP), di Dusun III Desa Partali Julu, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Humas Eksternal SOL, Industan Sitompul, kepada wartawan menjelaskan, Kamis (18/06/2020), SOL menyerahkan bantuan Instalasi Air kepada masyarakat di area perumahan, tepatnya di depan Gereja HKBP BIP untuk dimanfaatkan warga. Hal ini sebagai bentuk kepedulian SOL bagi warga dalam kebutuhan air sehari-hari.

Dikatakan Industan Sitompul, Instalasi Air Sumur yang dibangun SOL ini bersifat sebagai bantuan kepada seluruh warga di perumahan BIP. SOL hanya bertanggung jawab terhadap pembangunan instalasi dari awal pekerjaan hingga diserahterimakan hari ini kepada warga.

"Hari ini kita serahkan Instalasi Air Sumur dan Tangki Penampungan kepada warga. Kami berharap, warga dapat memanfaatkan instalasi air ini dengan baik dan juga bisa merawatnya," ujar Industan Sitompul.

Dalam kesepakatan, Industan mengatakan, pemeliharaan dan perawatan instalasi sumur merupakan tanggung jawab warga perumahan BIP. Untuk itu diminta agar warga memelihara dan menggunakan instalasi sumur ini dengan baik.

Apabila dikemudian hari kualitas dan volume air di lokasi tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan, maka warga perumahan BIP tidak akan meminta pembuatan sumur maupun instalasi air kembali kepada SOL. (ds/Bisnur Sitompul)
Share:
Komentar

Berita Terkini