Simpan Narkoba, Dua Pemuda Tanggung Di Sergap Tim Resnarkoba Polres Solok

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Unit Resnarkoba Polres Solok meringkus dua pemilik narkotika jenis sabu-sabu, Senin ( 15/6 ) sekira pukul 22.30 wib di Nagari Tanjuang, Kabupaten Solok, Sumtra Barat.

Kedua tersangka yang berhasil diamankan berinisial JS ( 22 ) warga Jorong Data Bungo Aripan  X, Koto Singkarak, Kabupaten Solok  dan  MMA ( 19 ) warga  Aripan Jorong Data Bungo, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok.

Dari tangan tersangka saat digeladah ditemukan 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening, 1 (satu) unit handphone merek Samsung warna putih beserta simcardnya, 1 buah kaca pirek, 1 buah jarum, 1 buah kotak rokok, 1 unit sepeda motor merek Honda Beat warna merah,1paket diduga narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan plastik warna bening.

Kasat Resnarkoba Iptu Amin Nurasyid SH kepada wartawan, Selasa (16/6/2020) mengungkapkan penangkapan kedua tersangka berawal mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki laki yang sering melakukan transaksi narkotika di daerah Jorong Banda Panduang, Kabupaten Solok

Mendapat info tersebut, anggota Satres Narkoba lansung melakukan penyelidikan . Setelah identitas pelaku didapat, tak lama kemudian, anggota Satres Narkoba melihat seorang laki laki yang mirip dengan identitas yang telah didapat sebelumnya sedang berboncengan dengan 1 orang temannya.

Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka setelah dilakukan penangkapan, ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening yang tidak jauh dari tempat para pelaku ditangkap.

Selain itu, Tim Resnarkoba melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh saksi saksi, dan ditemukan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening didalam sebuah kotak rokok sampoerna, dan juga ditemukan barang bukti lainnya yang berkaitan dengan narkotika didalam kotak rokok .

Untuk pengusutan lebih lanjut terhadap pelaku dan barang bukti yang disita dibawa ke kantor Satres Narkoba Polres Solok.(Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini