Sijago Merah Lahap Dua Ruko di Marelan, Satu Orang Luka Bakar

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan Marelan V, Pasar II Barat,  Lingkung 3, Kel.Terjun, Kec. Medan Marelan mendadak heboh.

Pasalnya, sijago merah sedang melahap dua unit ruko milik Rahma (45), Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 10.30 wib.

Terlihat, lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan turun kelokasi untuk membantu memadamkan api. Sekitar setengah jam, api baru bisa dijinakkan.

Dalam peristiwa tersebut, satu orang bocah 11 tahun bernama Halif mengalami luka bakar dan langsung dilarihkan kerumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Informasi yang diperoleh dilokasi kejadian, kebakaran yang melanda kedai grosir dan depot isi ulang air ini diduga berasal dari api kompor yang menyambar ke tumpukan minyak bensin yang ada didalam rumah dan api langsung membesar.

"Aku gak tahu kali api dari mana, memang aku tadi lagi masak didapur. Karena ada uang beli aku tinggal, tiba - tiba api uda besar dan anakku Uda dikepung api,"ucap Rahma saat ditemui dilokasi.

Lanjutnya, dirinya teriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

"Aku lihat Uda banyak orang yang datang bawah air, aku gak tahu lagi setelah itu. Dua ruko itu aku memang aku sewa,"jelasnya.

Sementara itu, Pramono (32) warga sekitar mengatakan dirinya melihat api sudah besar didalam ruko dan merambat keatas seng.

"Kami hanya bisa menyiram dengan seadanya aja bang, api mulai membesar dan merambat ke ruko sebelahnya,"ucapnya.

"Sebagian warga ada yang membantu mengeluarkan barang - barang korban, karena kan banyak juga yang mudah terbakar,"tambahnya.

Terlihat, sejumlah petugas dari Polsek Medan Labuhan turun kelokasi kejadian melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. (Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini