Satukan Visi Misi, Ketum DPP Pemuda Barisan Karo Gelar Konsolidasi Ke DPC Siantar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Barisan Karo (PBK) Jesayas Tarigan, melakukan kunjungan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBK Kota Pematangsiantar, Rabu (17/6/2020).

Dalam kunjungannya, Jesayas menegaskan bahwa perhelatan itu menjadi langkah awal konsolidasi ke jajaran pengurus di Kota Pematangsiantar guna membangkitkan dari ketertiduran selama ini guna memupuk semangat persaudaraan dan kebersanmaan pada pemuda karo.

Konsolidasi ini juga dimaksud untuk mengoptimalkan potensi dan peran, sehubungan dengan akan berlangsungnya Pilkada serentak ppada Desember 2020 mendatang. Diharapkan, PBK dapat secara bijak dan arif menyatukan visi dan misi dalam mendukung dan menentukan pilihan Calon Walikota Pematangsiantar tahun 2020 yang dianggap peduli dengan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat etnis karo.

“Hari ini kita memulai momentum baru sebagai awal kebangkitan di Kota Pematangsiantar. Saya yakin kita akan berkibar dan punya harapan ke depan,” tegasnya.

Sabar Tarigan, SH selaku Ketua DPC PBK Kota Pematangsiantar menyambut antusias kunjungan Ketum Jasayas Tarigan ke Kota Pematangsiantar sekaligus berharap menjadi awal yang baik untuk kemajuan organisasi.

Sementara salah seorang warga Karo Erwin Sinulingga yang hadir dalam pertemuan tersebut, mengapresiasi keberadaan organisasi kepemudaan etnis karo di Pematangsiantar. Erwin berharap PBK dapat bekerja untuk kepedulian sosial dan tetap setia dan selalu bersama mewujudkan sejahterakan seluruh anggota. (Erwin Sinulingga)
Share:
Komentar

Berita Terkini