Satlantas Polres Belawan Laksanakan Sosialisasi & Pelatihan Safety Riding dan Safety Driving

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Sosialisasi & Pelatihan Safety Riding dan Safety Driving terhadap Pengendara Becak bermotor (Betor).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Satpas Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (9/6/2020) pagi.

Arahan tentang sosialisasi keselamatan di tahun 2020 tahap II, tentang Safety Riding dan Safety Driving langsung di sampaikan oleh langsung oleh Kasat Lantas Polres Belawan AKP Pittor Gultom,SH.
Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Pelabuhan Belawa menerapkan protocol pencegahan covid 19, dengan menjaga jaga, cuci tangan, memakai masker dan periksa suhu tubuh.

Kasat Lantas Polres Belawan menjelaskan kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi Safety Driving atau Safety Riding kepada pengendara betor, juga memberikan praktek mengendarai yang baik dan benar kepada para peserta yang hadir dipagi ini.

Lanjut dijelaskannya, himbauan yang kami berikan kepada para peserta untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan mencegah penyebaran Covid-19. Pelaksanaan sosialisasi tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan serta melaksanakan physical distance serta social distance.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini