Sambut Hari Jadi Bhayangkara Satlantas Kualuhulu Bantu Warga Kurang Mampu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Unit Lalu lintas Polsek Kualuh Hulu dipimpin oleh Kanit, Ipda Eko Sanjaya, SH, melakukan Bakti Sosial di seputar wilayah hukumnya, Kamis (18/6/2020) sekira pukul 11.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang di dapat, Bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 74.

Impormasi yang di himpun media online dailysatu.com dari salah satu personil Eko Sanjaya mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako langsung dorto dor ( Rumah kerumah)  warga yang kurang mampu ini kami lakukan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 74 tahun.
"Bukan hanya kepada warga yang kurang mampu, kami bersama personil juga memberikan sembako kepada orang tua yang sakit lumpuh, janda kurang mampu dan anak-anak yatim piatu, "ujar Eko Sanjaya.

"Bakti sosial berupa sembako yang kami lakukan ini memang tidak seberapa, tapi kitanya bermampaat buat masyarakat fan namun setidaknya bisa meringankan sedikit beban warga yang kurang mampu ditengah situasi sulit ekonomi saat ini," tambah Eko Sanjaya. (Erwin Sipahutar )
Share:
Komentar

Berita Terkini