Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Tapteng Berikan SKCK Gratis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Untuk menyambut HUT  Bhayangkara Ke-74, selain memberikan bantuan sosial (Bansos)  berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu, anak-anak yatim piatu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Sibuluan, Kelurahan Kalangan dan Desa Aek Garut , Polres Tapteng  juga memberikan layanan pembuatan SKCK secara gratis.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH.SIK.MH melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Ipda JS.Sinurat mengatakan, pemberian secara gratis bagi masyarakat pembuatan SKCK dimaksud tetap tetap harus memenuhi  beberapa persyaratan.

Selain melengkapi ketentuan sebagaimana persyaratan biasanya, kepada mereka yang diberikan gratis hanya kepada yang memiliki tanggal lahir 1 Juli 2020 ini.

“Untuk masyarakat yang kelahirannya pada tanggal 1 Juli, akan tetap harus melengkapi persyaratannya  yaitu, foto copy KTP, KK dan Akte Kenal Lahir, Pas foto ukuran 4 x 6 = 4 Lembar, surat keterangan dari kepala Desa atau Lurah dan mengisi formulirnya,” jelasnya.

Kapolres Tapteng berharap kiranya dengan pembagian Bantuan Sosial dan pembuatan SKCK gratis ini kiranya masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah dapat terbantu dan dapat berguna bagi masyarakat. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini