Rehab Gedung Mess Atlit Dipertanyakan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : Gedung Mess Atlit yang direhab untuk digunakan tempat penampungan covid 19. (Zulkifli Harahap,SH)
dailysatu.com - Rehab gedung Mess Atlit yang digunakan untuk penanganan covid-19 dipertanyakan. Pasalnya, rehab gedung tersebut yang berada di Jalan Binaraga Rantauprapat tidak ada ditemukan papan pengerjaannya dilokasi.

Pantauan wartawan, Rabu (03/06/20) siang dilokasi tersebut tidak terlihat papan pekerjaan walaupun pekerjaan itu sudah mencapai 60 persen pekerjaan.

"Gedung ini direhab untuk digunakan sebagai tempat penanganan covid 19,"ucap Ulpian selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), Rabu (03/06/20) siang pada wartawan dilokasi gedung tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya, dari awal pekerjaan sudah kita sampaikan kepada pemborongnya agar papan atau plank pronyek ini dipasang. Namun, hingga sekarang pekerjaan rehab itu sudah mencapai 60 persen pekerjaan belum juga dipasang.

Saat ditanya PPK gedung Mess Atlit yang direhab untuk digunakan sebagai gedung penanganan covid 19 berapa anggarannya, beliau tidak bisa memberi keterangan dengan jelas.

"Kalau soal anggarannya saya tidak ingat pasti, kalau saya tidak salah ya Rp.500 juta lebih. Tapi, kalau detailnya saya tidak tau pasti karena datanya ada dikantor dan perusahaannya pun saya tidak ingat apa namanya,"ujarnya.(ds/Zulharahap)
Share:
Komentar

Berita Terkini