Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Koramil 02/Sidikalang & Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Tingkatkan sinergitas melakukan langkah pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah binaan, TNI/Polri yakni Babinsa Koramil 02/SDK Kodim 0206/Dairi Serka  Rislon  dan Bhabinkamtibmas Brigka Erwin Panjaitan Polsek Kota Sidikalang anjangsana ke Kantor Kepala Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Senin (22/06/2020).

Anjangsana TNI/Polri ke Kantor Kepala Desa Sitinjo ini dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan kepala Desa setempat, serta perangkatnya sekaligus dalam rangka meningkatkan senergitas dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah binaan.

Serka Rislon yang merupakan Babinsa Desa Sitinjo mengatakan, dengan mengoptimalkan tugas dan fungsi Babinsa, ia akan terus bergandeng tangan dengan Bhabinkamtibmas ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat seperti melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

"Tentunya, hal ini juga sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara babinsa, bhabinkamtibmas serta pemerintah desa setempat guna mencapai hasil kerja yang maksimal terkait melakukan upaya pencegahan virus corona diwilayah," tutur Serka Rislon.(Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini