Putus Mata Rantai Covid 19, Akhyar : Relawan Save Medan Sudah Berbuat Selamatkan Umat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - memutus mata rantai vandemi Covid 19, tidaklah tugas Pemerintah semata, melainkan juga tugas dari seluruh elemen masyarakat untuk membantu Pemerintah. karena, Covid 19 merupakan musuh bersama yang harus di lawan penyebarannya secara bersama- sama pula.

Ungkapan itu disampaikan Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution, saat menerima kunjungan Relawan Save Medan, Jumat (19/6) sore, di Rumah Dinas Walikota Medan. Kunjungan Relawan Save Meean itu dihadiri Ketua harian relawan Save Medan Ustadz Muhammad Arif, wakil ketua MS Harahap, wakil ketua Lilik Misnaryadi, Sekretaris Khairul Lubis.

Dalam pertemuan itu, Arie menyampaikan, Relawan Save Medan dibentuk untuk menjaga, membantu Pemko Mmengawal dan Medan dan menjaga Kota Medan dari berbagai hal yangvberdampak pada umat.

" Ya seperti vandemi irus Corona yang saat ini sangat berdampak kepada umat. Dan untuk membantu Pemko Medan dalam memutus mata rantai virus corona tersebut, kita juga turut membantu Prmko Medab dengan membagikan masker kepada umat ( warga Medan). Sudah lebih seribu masker yang kita bagikan. Dan pembagian masker terus kita lakukan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini," ungkap Arief.

Dia juga menyampaikan, pihaknya akan terus membantu Pemko Medan dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. " Tidak hanya itu, kami juga siap mendukung program Pemko Medan yang menyentuh kemaslahatan umat.

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution, sangat memberikan apresiasi dengan apa yang telah dilakukan Relawan Save Medan.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan Relawan Save Medan dengan membagikan masker kepada warga Medan merupakan hal yang sangat positif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Medan.

" Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Relawan Save Medan dengan membagikan masker kepada warga Kota Medan. Dengan begitu, Pemko Medan sangat terbantu dalam melakukan pemutusan penyebaran mata rantai virus corona ini. Artinya, Relawan Save Medan telah berbuat untuk mrnyelamatkan warga Kota Medan dari virus corona," ungkap Akhyar.

Akhyar juga mengucapkan terima kasih atas peran serta Relawan Save Medan yang telah membantu Pemko Medan dalam memutus mata rantai Covid 19. (ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini