PT Sentra Daya Madani Bagikan Sembako kepada Panti Asuhan Bani Adam

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - PT Sentra Daya Madani membagikan bantuan sembako sebanyak  25 paket  kepada Panti Asuhan Bani Adam di Jalan Mangaan III, Pasar 2, Kel. Mabar, Kecamatan Medan Deli pada, Senin (8/6/2020).

Adapun paket  yang dibagikan berisi bahan sembako seperti beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak makan 2 kg dan Indomie 10 bungkus. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan bagian dari program tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sentra Daya Madani kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Hendra GS,  Direktur Utama PT Sentra Daya Madani  kepada perwakilan Panti Asuhan Bani Adam. Semoga bantuan ini dapat membantu mengurangi beban panti asuhan ini, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19.
"Kegiatan ini juga merupakan kontribusi kami untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi," jelas Hendra. 

PT Sentra Daya Madani merupakan perusahaan yang bergerak di bidang  penyediaan jasa tenaga kerja out sourcing untuk bidang security & electrical, dan sudah berdiri sejak tahun 2008.  Peran aktif  PT Sentra Daya Madani diharapkan bisa bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi masyarakat dan juga perusahaan. 

"Mari kita tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di era new normal, sehingga kita dapat melewati masa pandemi ini,"tutup Hendra. (Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini