Polres Tapteng Gelar Rekonstruksi Dugaan Pembunuhan Istri Oknum TNI

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com- Polres Tapteng menggelar rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan Ayu Lestari (26) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tapteng, Kamis (04/06/2020) pukul 09.00 Wib

Korban merupakan istri oknum TNI yang diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, bersama dengan wanita warga sipil Tapanuli Tengah (Tapteng).

Pantauan wartawan, rekonstruksi tersebut dipimpin langsung Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Hadir dalam rekontruksi tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH,SIK,MH, Dandim 0211/TT, Letkol  Inf  Dadang Alex S.Sos, Denpom Sibolga Letkol CPM H.Siagian SH, Kepala Auditor Militer I-02 Medan, Kolonel Sus Janingun SH, Kasi Penyidik Pomdam I-BB, Mayor  CHK Sri Amansyah, Waka Polres Tapteng, Kompol Rokhmad SH,MH, PJU dan Perwira Polres Tapteng, JPU (Kasipidum) kejaksaan Negeri Sibolga Harahap,SH, Penasehat hukum tersangka Parlaungan Silalahi SH, Penyidik Denpom Sibolga,  Personil Denpom, seluruh Personil Sat reskrim.

Adegan rekonstruksi diperankan langsung oleh dua tersangka, perempuan yang diduga kuat ikut andil dalam kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan adanya penemuan kerangka manusia dan sejumlah tulang belulang di semak-semak, tidak jauh dari pinggir jalan Faisal Tanjung, Kelurahan Sihaporas, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Sumut.

Pasca penemuan kerangka manusia dan sejumlah tulang belulang  tersebut, pihak Polres tapteng sudah melakukan olah TKP pada 20 Mei 2020. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini