Personil Sat Reskrim Polres Tapteng Amankan Pelaku Tindak Pidana Perjudian Tebak Angka

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks Foto : Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Ipda. JS.Sinurat dan Tersangka RL (32) yang di amankan Polres Tapteng.
dailysatu.com- Personil Sat Reskrim Polres Tapanuli Tengah  amankan Laki-laki  berinisial RL (32) Warga Jalan Oswald Siahaan Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli  Tengah, Sumatera Utara.

Laki-laki tersebut diamankan saat sedang asyik tebak angka di salah satu warung di kawasan Jalan Baru Aek Tolang Induk  Kecamatan Pandan, Senin (08/06/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas, Ipda. JS.Sinurat  menjelaskan, penangkapan dilakukan petugas ketika tersangka RL sedang melakukan perjudian tebak angka.
“Saat itu tyersangka sedang menulis angka tebakan jenis KIM dan TOGEL yang dipasang/dipesan oleh pemasang tersangka menulis angka tebakan yang dipasang dengan menggunakanpena  ke satu lembar kertas yang akan diberikan kepada pemasang  dan  sekitika itu pula petugas yang datang langsung menangkapnya,”kata Humas, Ipda, JS Sinurat dalam press relisnya, selasa (09/06/2020).

Barang bukti yang di amankan petugas berupa, Handphone Merek Nokia  type 105 berwarna biru Kolaborasi merah email 359987/05/645552/5, uang senilai Rp.65.000 (enam puluh lima ribu rupiah), satu buku yang berisi tulisan angka tebakan, Satu Notes,Satu Buah Pulpen Warna Biru.

Lanjut Humas, atas penangkapan yang dilakukan Tim Polres Tapteng, tersangka beserta barang bukti selanjutnya di gelandang ke Mapolres Tapteng.  (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini