Peringati HUT Bhayangkara 74, Satlantas Polres Belawan Gelar Bakti Sosial di Marelan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke 74, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan menggelar bakti sosial pemberian bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Marelan 1, Pasar 4 Barat, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (23/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, selain Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH turut juga mendampingi Kanit Dikyasa  Iptu D Simbolon dan Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan Bakti sosial tersebut, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan membagikan sebanyak 25 paket sembako.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH mengatakan pembagian sembako ini sebagai wujud syukur atas hari jadi Bhayangkara ke 74. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan, guna membantu masyarakat yang terdampak langsung dari pandemig covid 19 ini.

Lanjut AKP Pittor Gultom, SH berharap bantuan ini, dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan atas bantuan tali asih yg telah di berikan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74.

Terlihat, pelaksanaan pemberian Tali Asih tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan dan melaksanakan physical distance serta social distance.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini