Perawatan Jalan PTP-N IV Sumut Unit Berangir Tahun 2017 & 2018 'Dipertanyakan'

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Sungguh miris, perusahaan milik negara yang di kelola oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) secktor perkebunan kelapa sawit PTP-Nusantara IV Sumatera Utara, Unit berangir menjadi pertanyaan besar apakah ada atau tidak anggaran untuk perawatan jalan di perkebunan milik negara itu.

Sejak tahun 2017 hingga 2018 perusahaan BUMN yang bergerak di bidang sektor perkebunan kelapa sawit, sangat memprihatinkan dan jadi pertanyaan khususnya perawatan jalan di afdeling V (lima) PTP-Nusantara IV Unit Berangir.

"Perawatan jalan PTP-Nusantara IV Unit Berangir khususnya Afdeling V sejak tahun 2017 sampai tahun anggaran 2018 tidak ada perawatan jalan di Abdiling V ini di anggarkan," ucap Bayu Asisten afdeling V (Lima) PTP-Nusantara IV Sumatera Utara Unit berangir, Rabu (15/04/20) sekira pukul 07:44 wib dikantornya.
Lebih lanjut Bayu menyampaikan, saat dikonfirmasi kembali tentang lanjutan pemberitaan terkait perawatan jalan beliau mengarahkan konfirmasi kepada SDM PTP-Nusantara IV Sumut Unit berangir. "Soal pemberitaan itu Bg, abang langsung ke kantor besar aja. Karena saya kemaren dipanggil pak SDM, Pak SDM bilang kalau mau konfirmasi kekantor aja jumpai dia," ujar Bayu, Minggu (03/05/20) pagi.

Sangat disayangkan, Wira selaku SDM PTP-Nusantara IV Unit Berangir ketika dikonfirmasi melalui sambungan telpon pribadi miliknya dengan nomor 0813 6161 6XXX terkait perawatan jalan di afdeling V (Lima) apakah ada dianggarkan anggaran perawatan jalan tahun 2017 sampai tahun 2018 beliau menjawab, "Wah, kemaren gak sama kita, kantor besar. Sory bang aku gak tau-tau soal itu bg," ucapnya.

Ketika di singgung masalah tanaman perkebunan kelapa sawit di afdeling V (lima) mengapa tanaman tersebut 'berbeda' dengan yang lain sementara lokasinya sama, Wira SDM di PTP-Nusantara IV Unit Berangir itu mengatakan,

"Kan Abang tau posisi ku Bg. Y Uda bang kalau Abang maunya itu, terserah aja" tutupnya.(ds/Zulharahap)
Share:
Komentar

Berita Terkini