Pemko Solok Gelar 102 Test Swab Gratis Covid-19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pemerintah Kota Solok melalui Posko Covid-19 Banda Panduang melakukan pengambilan swab sebanyak 102 orang yang terdiri dari ASN/Nakes/Lapas 71 orang dan masyarakat, Selasa (9/6/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok
Selaku Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Solok dr.Hj.Ambun Kadri,M.KM menyampaikan kodisi Kota Solok pada saat ini. Jumlah akumulasi PDP sebanyak 7 Orang dan dinyatakan Negatif Covid 19 setelah dilakukan test PCR Swab.

Selain itu, jumlah PPT baru sebanyak 1 orang. Dengan demikian total akumulasi  PPT sampai hari ini adalah 1.818 orang, yang telah selesai pemantauan sebanyak 1.705 orang, dan yang sedang dalam Pemantauan sebanyak 113 orang.

Total Akumulasi ODP di Kota Solok adalah 141 orang, yang telah selesai pemantauan sebanyak 138 orang, dan ODP yang sedang dalam pemantauan sebanyak 3 orang.

Untuk itu, Ambun Kadri menyampaikan Mari kita sama berdoa, semoga semua yang diambil swab hasilnya negatif. Semoga di hari-hari kedepan kota Solok tetap tidak ada kasus positif.

"Kami menghimbau karena kita telah memasuki tatanan kehidupan normal baru, mari kita semua untuk disiplin menerapkan Protokol kesehatan  dalam pelaksanaan aktivitas sehari-hari," tutup Ambun. (Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini