Pemkab Labura Kawal Pembagian BST Kec. Kualuh Hilir

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Kab. Labura beserta rombongan Hari ini, Selasa (09/06/2020) mengunjungi Kec. Kualuh Hilir, tepatnya di Kel. kampung Masjid. 

Kunjungan tersebut untuk pembagian BST dari kementerian sosial, yang disalurkan PT. Pos dan di fasilitasi pemkab Labura.

Jhon Ferry,  Kadissos Labura dalam kata sambutannya menjelaskan pembagian BST untuk Kec. Kualuh Hilir menjadi perhatian Khusus Bupati Labura, sehingga Bupati Labura menyempatkan waktunya untuk datang langsung kesini.
Jhon Ferry menyebutkan jika pembagian BST hari ini, dituntaskan sebanyak 1257 KPM dengan perincian seperti di keterangan gambar.

Sementara Bupati Labura, H. Khairuddinsyah Sitorus, SE, menjelaskan jika pembagian BST adalah wewenang PT Pos, awalnya pembagian direncanakan untuk dilakukan di Kantor Pos Kualuh Leidong. Namun jika dilakukan disana, bisa memakan waktu 2,5  jam bagi masyarakat untuk kesana, karena jarak tempuh cukup jauh dan berada pada Kec. Yang berbeda. Kami sebagai pemerintah akhirnya memfasilitasi pembagian ini.

"kami bersama pihak PT. POS berangkat dari Aek Kanopan jam 05.00 WIB, dikawal oleh Lanal Tanjung balai, yang diwakili bapak Yansiwar dan jabudin," ucap bupati.

Lanjut bupati, kegiatan tersebut juga dikawal oleh Babinsa setiap desa dan babinkantibmas Polsek Kualuh Hilir Aipda supriono dan Herianto.(Bima)
Share:
Komentar

Berita Terkini