Pemkab Labuhanbatu, Terima Bantuan 250 Paket Rapid Tes dari Anggota DPR-RI Sihar Sitorus

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Tim Sihar Sitorus Center Labuhanbatu Zainul Syahputra SSosI menuturkan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari Anggota DPR-RI Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan dan RRC kabupaten Labuhanbatu atas wabah Covid-19 ini.

“Semoga bantuan ini dapat disampaikan kepada yang benar-benar membutuhkan nya dan dapat bermanfaat untuk orang banyak,” tegasnya di Puskesmas Kota Rantauprapat Jalan Cut Mutia, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (9/6/2020).

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Kamal Ilham menyampaikan, apresiasi yang sebesar-besarnya atas kepedulian seorang wakil rakyat atas covid-19 ini yaitu kepada Bapak DR. Sihar P.H Sitorus BSBA MBA melalui Sihar Sitorus Center Kabupaten Labuhanbatu khususnya bantuan rapid tes sebanyak 250 paket kepada Pemkab Labuhanbatu.

“Nantinya akan kita salurkan bantuan ini kepada masyarakat melalui puskesmas yang ada di kabupaten Labuhanbatu,” ucap Kamal.

“Adapun bantuan-bantuan dari pihak perusahaan swasta yang berada di kabupaten labuhanbatu APD jumlahnya saat ini sudah mencukupi,” cetusnya. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini