Pemdes Sarma Nauli Laksanakan Pembagian Bantuan Sembako Dana Desa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : Kades Sarma Nauli Mardippu Simatupang, Kasi Trantib dan Babinsa 01 Barus untuk wilayah Kecamatan Manduamas Sertu Jasman Pohan dan warga penerima paket sembako.
dailysatu.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Sarma Nauli laksanakan pembagian sembako yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020, Selasa (09/05/2020) pukul 10.30 Wib.

Pembagian bantuan sembako tersebut ditujukan kepada 64 KK masyarakat di Desa Sarma Nauli.

“Sebanyak 64 KK menerima bantuan paket sembako yang masing-masing meperoleh, beras 5 Kg,minyak 1 Kg,telur 1 papan yang jumlahnya 30 biji, Supermi 1 karton,”tutur Kades Sarma Nauli, Mardippu Simatupang di sela-sela pembagian paket sembako di Rumah Kades Sarma Nauli, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Mardippu Simatupang menambahkan, bantuan paket sembako tersebut merupakan bantuan sembako yang bersumber dari Dana Desa yang ditujukan untuk warga Miskin dan Rentan serta  terimbas Covid-19.
Teks foto : Kades Sarma Nauli, Mardippu Simatupang memberikan paket sembako kepada warga Desa Sarma Nauli secara simbolis.
Lanjut Kades, supaya  ada pengerjaan infrastruktur untuk Tahun anggaran 2020 demi  kepentingan umum maka jumlah penerima paket sembako di batasi.  Pembagian paket sembako ini dengan sistim bergiliran untuk bulan berikutnya kewarga yang lain.  Warga Desa Sarma Nauli  berjumlah  238 KK.

“Semoga bantuan berupa paket sembako dari Dana Desa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban di tengah pandemi  sekarang ini,”sebut Kades Sarma Nauli.

Terlihat hadir dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut, yang mewakili Camat Manduamas Kasi Trantib Barmin. TL. Situmeang , Babinsa 01 Barus untuk wilayah Kecamatan Manduamas, Sertu Jasman Pohan Kopda J.F.Siregar, Sekdes Sarma Nauli Anton Daniel Matondang, Ketua LPM, Ringso Sihombing dan masyarakat penerima paket sembako. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini