Peduli Kampung Halaman, Lamhot Sinaga Melalui AMPI Humbahas Bagikan Sembako

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Ketua AMPI Humbahas, Pasu Munthe saat memberikan paket sembako kepada warga.
dailysatu.com - Bentuk kepedulian akibat dampak Covid-19 di kampung halamannya, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Lamhot Sinaga melalui DPD II AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) membagikan paket sembako kepada warga Doloksanggul, Minggu (31/5/2020).

Pembagian sembako itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD II AMPI Humbahas, Pasu Munthe didampingi jajarannya di Kantor AMPI Humbahas, Jalan Sidikalang Doloksanggul.

Adapun bentuk paket sembako yang diserahkan oleh AMPI Humbahas itu berupa Beras, minyak goreng, Gula pasir dan mie instan.

Amatan media ini, 50 orang lebih warga yang berdomisili di Doloksanggul menerima bantuan sembako tersebut.

Ketua DPD II AMPI Humbahas Pasu Munthe yang didampingi pengurusnya mengatakan, adapun bantuan sembako itu merupakan bentuk kepedulian dari Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Lamhot sinaga di kampung halamannya, terlebih akibat dampak dari Covid-19 saat ini.

Ditambahkanya, bantuan sembako itu sebagai salah satu aksi kemanusian sebagai upaya meringankan beban pada kebutuhan pokok yang diprioritaskan kepada warga yang  tingkat ekonominya sangat lemah dan lanjut usia.

Diungkapkannya, meskipun pemberian sembako tersebut belum sepenuhnya dapat membantu akibat jumlahnya yang terbatas, namun pihaknya berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang menerima.

"ini merupakan bentuk kepedulian Lamhot Sinaga sebagai Anggota DPR RI, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerima, kami akui bantuan ini masih terbatas," ungkap Pasu.

Dalam kesempatan itu, Pasu Munthe juga menyampaikan terimakasih kepada Lamhot Sinaga yang sudah memberikan kepercayaan kepada DPD II AMPI Humbahas bagian dari organisasi partai Golkar untuk pembagian sembako bagi warga.

Sementara itu, warga yang hadir menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terimakasih kepada Lamhot Sinaga yang saat ini menjadi Anggota DPR RI atas kepeduliannya yang turut serta membantu  meringankan beban warga melalui pemberian sembako.

Diketahui, baru-baru ini, Komisi VI DPR RI Lamhot Sinaga melalui Tim RELASI (Relawan Lamhot Sinaga) telah menyalurkan 10.000 Paket sembako dan APD-Set di daerah pemilihannya Sumatera Utara II yang terdampak Covid-19.(ds/carlos/dohar)
Share:
Komentar

Berita Terkini