Peduli Dengan Kondisi Wartawan Korban Lakalantas, AKBP Ikhwan Lubis Tanggung Biaya Perobatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Perwira Polisi AKBP Ikhwan Lubis SH MH memang dikenal dermawan dan peduli kepada semua pihak termasuk pekerja pers. Perwira yang menjabat Kapolres Batubara ini cepat tanggap dengan menanggung pembiayaan perobatan salah seorang wartawan Media Metro Online Hamdan Nasution yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas), Senin (15/6/2020).

Hamdan Nasution saat itu mengalami tabrak lari saat menjalankan tugas jurnalistiknya pada pagi Senin di Jalan KM Yos Sudarso, Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan hingga mengakibatkan luka sangat  serius di bagian kepala dan kaki korban.

AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Senin (15/6/2020) mengaku, mendengar laporan ada salah seorang sahabat media yang mengalamai lakalantas langsung memberikan bantuan dengan menjamin seluruh perobatan Hamdan Nasution. "Saya hanya bisa membantu  dengan apa yang saya bisa untuk teman teman media. Semoga dengan kejadian ini kita bisa lebih menambah silaturahmi lagi semoga cepat sembuh kepada saudara Hamdan Nasution," ujar mantan Kapolres Belawan ini.

Sementara Hamdan Nasution menceritakan, saat melintas di Jalan Yos Sudarso Pekan Labuhan ada sebuah Truk Container yang menyalibnya ke arah Belawan. Truk yang berkecapatan tinggi itu menyenggol kendaraan roda dua yang dikendadarai Hamdan Nasution mengakibatkan oleng dan terjatuh.

"Saat kendaraan saya oleng lalu terjatuh, selanjutnya saya tak sadarkan diri lagi," katanya sembari menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan kawan kawan jurnalis yang membantunya.

Sementara dengan kekompakan dan persahabatan yang kuat, korban kecelakaan ini juga akan mendapat bantuan semasa wartawan yang bertugas di sekitar Utara Kota Medan yang saat ini sedang menghimpun bantuan sukarela.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini