Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Tapteng dan Kodim 0211/TT Laksanakan Bakti Sosial

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com- Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) bersama Kodim 0211/TT melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu, Anak Yatim Piatu,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH,SIK, MH melalui Paur Kasubbag Humas Polres Tapteng, Ipda JS. Sinurat mengatakan, demi semaraknya HUT Bhayangkara Ke-74 dan dihadiri para jajaran Polres Tapteng di laksanakan, Jumat (19/06/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Paur Humas Polres Tapteng memaparkan,  Perayaan HUT Bhayangkara Ke-74 di hadiri oleh para petinggi Polres Tapteng yaitu, Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto,SH.SIK.MH yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Tapteng AKP Agus Adithama,SE bersama-sama dengan KBO Sat Binmas Polres Tapteng, Kanit Binmas Polsek Pandan, Kanit Bintibmas Polres Tapteng beserta Kanit Dikyasa Polres Tapteng, Bhabinkamtibmas, para personil Polres Tapteng dan Babinsa Koramil Pandan  yang turut serta melaksanakan gelar Bhakti Sosial yang di selenggarakan.

“Kegiatan itu kita laksanakan di dua Kelurahan dan satu Desa, yaitu Kelurahan Kalangan, Kelurahan Sibuluan Nauli dan Desa Aek Garut,”kata Paur Subbag Humas Polres tapteng Ipda JS.Sinurat.

Paur Humas menambahkan, acara Bhakti Sosial Polres Tapteng dan Kodim 0211/TT memberikan beras sebanyak 150 Kg kepada keluarga yang kurang mampu,anak yatim piatu,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di kelurahan Sibuluan Nauli,Kelurahan Kalangan dan Desa Aek Garut yang diterima langsung masyarakat yang dituju.

“Kita berharap apa yang diberkan Polres Tapteng dan Kodim 0211/TT tersebut dapat bermamfaat bagi mereka dan bisa meringankan beban dampak dari COVID-19,”sebut Ipda JS.Sinurat. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini