Mayat Pakai Cincin Putih, Mengambang di Sungai Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Warga yang berada dibantaran Sungai Belawan, Desa Sialang Muda, Kecamatan Hamparanperak mendadak heboh,  lantaran menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas, Rabu (10/6) pukul 09.15 Wib.

Penemuan mayat dengan ciri - ciri rambut lurus hitam, pakai cincin putih diperkirakan berusia 38 tahun, menggunakan baju kaos, celana panjang dan baju kaos telah divisum ke RS Bhayangkara Medan.

Keterangan yang diperoleh penemuan berawal dari seorang warga, Solihin melintas di jembatan melihat mayat hanyut sangkut di sampah aliran sungai tersebut. Lantas, temuan itu dilaporkan kepada warga lain untuk diteruskan ke Kadus setempat.

Oleh Kadus, Bambang Uswanto melaporkan temuan itu ke Polsek Hamparanperak. Petugas turun ke lokasi mengevakuasi mayat itu ke atas benteng sungai. Kemudian, dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Tadi ada warga saya melihat mayat ini sangkut di sampah. Dari ciri - cirinya, mayat ini bukan warga sini. Dari bentuk tubuhnya tidak ada ditemukan tanda kekerasan, kemungkinan mayat ini hanyut dari daerah lain," kata Bambang Uswanto.

Petugas yang menangani mayat itu memintai keterangan sejumlah saksi, cincin besi putih yang dipakai mayat itu diambil sebagai barang bukti. Hasil identifikasi petugas tidak ada ditemukan tanda kekerasan, kemudian jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol HP Simamora SH melalui Kanit Reskrim Iptu Hendri David Simanjuntak SH dikomfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Untuk penyebab kematian korban belum diketahui, pihaknya menunggu hasil visum rumah sakit.

"Penyebabnya kita tunggu hasil visum, tapi hasil pengecekan di tubuh korban tidak ada tanda kekerasan. Untuk identitas korban masih kita selidiki," jelasnya.

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi pihak kepolisian atau datang langsung kerumah sakit Bhayangkara Medan," tambah kanit.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini