Kota Solok Negatif Dari Virus Corona, Satgas Kelurahan Nambalimo Selalu Siap Siaga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - BN yang sebelumnya Positif Virus Corona, Hari ini Pemerintah Kota Solok menjemput BN Ke UPTD Balai Pelatihan dan Penyuluhan ( BPP) Padang, Sumatera Barat yang sudah di Swab kedua kalinya dengan hasil menunjukan hasil negatif dan telah di izinkan pulang.

Kedatangan BN, Kamis (4/6/2020 ) disambut oleh Babinsa Kelurahan Nanbalimo, Kodim 0309  Solok, Ketua RW dan Ketau RT sekelurahan Nambalimo serta Limas Kelurahan Nambalimo.

BN mengucapakan terima kasih kepada semua gugus tugas  Civid-19 Kota Solok dan warga Kota Solok, khususnya Kelurahan Nambalimo Kecamatan Tanjung Harapan.

Juru bicara gugus tugas percepatan percepatan penanganan covid-19 Kota Solok Ambun Kadri menyampaikan komfirmasi positif BN, menjadi satu satunya kasus positif di Kota Solok. Sehingga kedepan kita beraktifitas  kembali dalam tatanan New Nirmal yang ptoduktif dan aman covid-19.

Sementra itu, Babinsa Kodim 0309 Kopda Eka Sandara mengatakan Kodim 0309 bersama Satgas Kelurahan Nambalimo Dinas Kesehatan  Kota Solok  siap melawan Virus Corona dan pihaknya menyakini warga tetap waspada dan memahami imbau Pemerintah.

Eka Sandra menyampaikan masyarakat tetap tenang dan jangan Panik hindari kerumunan massal,  sering cuci tangan dengan sabun  atau desinfektan, jaga jarak dengan lawan bicara.

Selain itu, Ketua RT 02 RW 02 Erizal Lemu berharap ke pemerintah lebih meningkatkan lagi himbauan bagai mana tentang New Normal ini, kami dari RT yang ada di wilayah Kelurahan Nambalimo sedapat munkin tidak salah menyampaikan ke warga kami.

Untuk itu, segera munkin kepada Pemerintah Kota Solok agar memberikan pencerahan atau kiat kiat sebelum PSBB berakhir. (Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini