Koramil 06/Kerajaan Bersama Babinkamtibmas Patroli Malam Menghimbau Warga Tidak Berkumpul Diwarung

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Untuk menindak lanjuti pencegahan penyebaran Virus Covid-19, agar tidak meluas sampai ke desa-desa perlu dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul di warung pada malam hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Koptu H. Angkat Babinsa Koramil 06 Kodim 0206/Dairi dan Babinkamtibmas saat melaksanakan patroli malam di Desa Sukaramai, Kec. Kerajaan, Kab.Pakpak Bharat,
Rabu (17/06/2020).

Pelaksanaan Patroli tersebut untuk menghimbau masyarakat, agar tidak berkumpul terutama di warung-warung yang membuat peluang penyebaran Virus COVID-19 karena para pendatang yang mungkin singgah di warung tersebut yang latar belakangnya pendatang dari kota yang terinfeksi virus covid-19.

Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan setiap malam, dimana masyarakat masih saja ada yang berkumpul di warung walaupun sudah berungkali di sampaikan, sebagai aparat yang bertugas di wilayah harus ekstra kerja keras sehingga diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut.

Masyarakat juga harus bisa saling bekerjasama untuk tidak berkeliaran di luar rumah kalau tidak ada keperluan, mari kita jaga bersama anjuran yang sudah disampaikan oleh pemerintah agar kita bisa terbebas dari penularan Virus Covid-19. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini