Koramil 06, Kodim 0206/Dairi Turut Aktif Membagikan Sembako Di Desa Prongil

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pelaksanaan tugas  sebagai Babinsa di Desa binaan selalu bersinergi dengan aparat terkait di Desa untuk membantu masyarakat, sehingga bisa meringankan beban Masyarakat khususnya saat ini yang sedang Pandemi Covid-19.

Serda Karnadi sebagai Babinsa Ramil 06 Kodim 0206/Dairi yang bertugas di Desa tersebut, turut berperan aktif saat pembagian Bantuan sembako dari Pemkab Pakpak Bharat kepada masyarakat berupa Beras 14,5 kg, gula 1 kg, Minyak goreng 1 kg dan Mie Insatan (Indomie) 5 bungkus/Kepala keluarga di Desa Prongil, Kec.Tinada, Kab.Pakpak Bharat, Kamis (05/06/2020).
Pelaksanaan kegitan tersebut adalah akibat Pandemi Covid-19 yang saat ini sangat memukul sektor ekonomi masyarakat, sehingga masyarakat kesulitan untuk menutupi biaya sehari-hari di rumah tangga. Pemerintah mengambil kebijakan untuk meringankan beban masyarakat sehingga diharapkan masyarakat terbantu untuk menutupi kebutuhan yang diperlukan masyarakat, batuan tersebut bersumber dari APBD Kab.Pakpak Bharat.

Kegiatan pemberian bantuan tersebut berlangsung dengan tertib dan sesuai dengan anjuran pemerintah tentang antisipasi penularan Covid-19, masyarakat merasa bersyukur atas perhatian pemerintah melalui APBD Kab.Pakpak Bharat karena sangat membantu masyarakat yang saat ini sedang kesulitan ekonomi. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini