Koramil 05/Tanah Pinem, Kodim 0206/Dairi Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bansos Sembako Provinsi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem, Kodim 0206/Dairi Sertu Harfika melaksanakan pendampingan penyaluran Bansos Sembako Provinsi kepada warga yang berdampak karena pandemi covid 19 Di Desa Lau Tawar, Kec. Tanah Pinem berjumlah 215 Paket.

Sertu Harfika  menyampaikan kepada warga penerima bansos, untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak serta menyebar luaskan informasi ini kepada keluarganya agar semua kita dapat terhindar dari wabah covid 19. Agar penerima bansos untuk mensyukuri atas perhatian pemerintah kepada masyarakat, yang berdampak akibat pandemi covid 19 serta berkewajiban mendukung program program Pemerintahan Desa yang telah ditentukan seperti gotong royong, kegiatan sosial di Desa.

Acara Penyaluran Bansos ini dihadiri oleh Kepala Desa Lau Tawar Manto Maha, Babinsa Sertu Harfika, Babinkamtibmas Aiptu Nusa Pinem dan BPD Nurhayati br Manik.

Kepala Desa Lau Tawar Manto Maha mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Ramil 05/Tanah Pinem atas pendampingan penyaluran bansos dapat berjalan dengan baik.

Acara penyaluran Bansos berjalan dengan baik, aman dan tertib.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini