Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Melaksanakan Pendampingan Penyerahan Bansos Sembako

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Ramil 04/TL Dim 0206/Dairi Koptu Ade Zaenal Hidayat melaksanakan pendampingan penyerahan Bansos Sembako Provinsi Sumatera Utara, kepada Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Dairi dan diteruskan penyerahannya langsung kepada Pemerintahan Kecamatan, dan dari Pemerintahan Kecamatan langsung juga didistribusikan ke 12 Desa Sekecamatan Siempat Nempu Hulu, Kab.Dairi pada hari, Jumat (5/6/2020) bertempat di Posko Rekawan Desa Lae Nuaha Kec.Siempat Nempu Hulu.

Koptu Zaenal Hidayat bersama Babinkamtibmas Polsek Tigalingga Aiptu R.Hutahayan mengawal pendistribusian Bansos Sembako Provinsi ini, sampai selesai ke seluruh Desa Sekecamatan Siempat Nempu Hulu yang berjumlah 2559 psket/kotak acara penyerahan dihadiri oleh Tim dari Pemprov Sumut Randra Ginting, dari Pemkab Dairi  Peri Naibaho, dari Pemerintah Kecamatan oleh Sekcam Harimal. dan seluruh Kades Se kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Acara pendistribusian berjalan dengan baik, aman dan lancar serta Sekcam Siempat Nempu Hulu mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa atas pendampingan pendistribusian Bansos ini sampai ke seluruh desa dengan aman.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini