Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Mengikuti Acara Pengambilan Sumpah & Janji Jabatan BPB Desa Tualang

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Kodim 0206/Dairi Pelda LA.Doloksaribu mengikuti acara pekaksanaan Pengambilan sumpah dan janji jabatan BPD Desa Tualang Kec. Siempat Nempu Hulu yang sudah terpilih untuk masa tugas periode 2020 sd 2026 dilaksanakan pada, Selasa (16/6/2020) pukul 10.00 di Aula Kantor Camat Siempat Nempu Hulu.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin oleh Camat Siempat Nempu Hulu Iis Hamidah Ujung, S.Sos, MAP.

Dalam acara tersebut, turut hadir Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringodingo, Danramil 04/TL diwakili oleh Babinsa Pelda LA. Doloksaribu,Tim Pendamping Desa Pj. Kades Tualang, BPD yang terpilih, Mantan BPD lama, Rohaniawan, Perangkat Desa Tualang.

Danramil 04/Tigalingga yang diwakili oleh Pelda LA.Doloksaribu menyampaikan selamat kepada Pejabat BPD yang baru dilantik, dan menghimbau untuk dapat bekerja sama dengan Kepala Desa, Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Babinkamtibmas serta seluruh elemen masyarakat desa dan juga harus menjadi bagian dari solusi dalam mengatasi permasalahan di Desa Tualang serta mengajak BPD  yang baru dilantik menjadii mitra karib dari Koramil 04/ Tigalingga di Desa Tualang.

Pelda LA. Doloksaribu juga mengajak seluruh anggota BPD untuk bergabung di Tim Relawan pencegahan covid 19, yang ada di Desa Tualang sehingga kekuatan relawan bertambah kuat untuk bekerjasama mengedukasi masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah disiplin protokol kesehatan, ikut dalam kegiatan relawan membasmi atau mencegah pandemi covid 19 di Desa Tualang.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini