Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dair Laksanakan Pertemuan Mediasi Permasalahan Batas Tanah Di Kantor Desa Huta Rakyat

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 02/Sidikalang Serda RJ Sitorus melaksanakan mediasi untuk menyelesaikan permasalahan batas tanah, antara keluarga Marudut Sihombing dengan B. Sitopu masyarakat Desa Huta Rakyat, Rabu (24/6/2020).

Sebagai babinsa di Desa Huta Rakyat Serda RJ Sitorus sangat aktif dalam berbagai kegiatan di tengah tengah masyarakat desa huta rakyat,
Sebagai babinsa harus lah selalu siap sedia menangapi keluhan keluhan dari masyarakatnya, menyelesaikan permasalahan permasalahan dengan baik yang di alami masyarakat di desa binaanya.

Sebagai Babinsa memiliki tanggung jawab yang besar terhadap desa yang dibinanya, dan harus siap kapun dan waktu apapun itu bila ada keluhan dan permasalahan yang di sampaikan masyarakat ke padanya. Maka babisa itu harus la cepar merepon dan menangapi permasalahan apa yang terjadi.

Kedua bela pihak telah di mediasi dengan baik,sehingga menemukan jalan keluar yang baik dan dapat berdamai dengan baik pula.

Kepala Desa Huta Rakyat Pander Sitepu mengatakan,sangat berterima kasih kepada jajaran TNI kodim 0206 dairi khsusnya kepada TNI koramil 02/sidikalang yang sudah dapat memberikan pemaham yang baik kepada warga desa huta rakyat dan selalu memberikan solusi solusi yang baik ketika ada permasalahan di tengah tengah masyarakat. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini