Koramil 02/Sdk, Kodim 0206/Dairi Pastikan Pembagian Sembako Bantuan Propinsi Sumut Aman

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dalam rangka peduli dengan dampak virus corona yang terjadi di Dunia, khususnya Desa Bintang Kecamatan  Sidikalang Kab Dairi.

Kodim 0206/Dairi bekerjasama dengan Kecamatan Sidikalang, menyalurkan bantuan dari Propinsi Sumatera Utara berupa sembako kepada warga yang terkena dampak virus corona di Desa Bintang, Kec Sidikalang hari ini,Jum'at (05/06/2020).
Koramil 02/sdk, Kodim 0206/Dairi melalui Serda MA Sinaga selaku Babinsa Desa Bintang, Kec Sidikalang dibantu Babinkamtibmas Bripka Adi S salahsatu anggota Polsek Sidikalang Kota dan didampingi Kades Bintang Aladdin Sinaga melaksanakan pembagian 389 paket sembako kepada warga bantuan dari propinsi Sumatera Utara.

Hal tersebut sesuai petunjuk dari pemerintah agar yg terkena dampak covid-19 tidak terpukul disektor ekonomi masyarakat, sehingga masyarakat bisa terbantu dalam biaya rumah tangga Kegiatan penyaluran sembako tersebut berjalan dengan Aman dan tertib.

Masyarakat yang menerima bantuan merasa bersyukur atas perhatikan pemerintah, dengan adanya bantuan ini kebutuhan sehari -hari tertutupi selama sepekan.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini